Monday, April 15, 2013

Kemilau Pelangi Hati


Engkau insan yang aq cinta dalam hati.
Entah mengapa aku begitu mencintai seseorang tanpa tahu dia jauh.
Dirimu kemilau mutiara di kala senja di atas laut.
Yang bertebaran puing-puing kerinduan.

 


Kau adalah insan yang kagumi dan amat ku sayangi.
Andai kau tahu pasti bahagia tercipta disisi.
Seandainya kau tahu aku menantimu disini.
Tragis terasa di dalam persaan.


Namun mengapa kau terus bersembunyi.
Di sebingkai kerang yang menutupi indah mu.
Dalam anggapan kau membuang diri.
Sehingga tak banyak orang yang tahu.

 
Tampakkanlah kemilau cahaya mu kasih.
Agar ku tidak terus berpikir akan asmara ini.
Seolah-olah aku terpaut akan keindahanmu.
Bahagia selalu aku melihatmu saja.

 
Ku harap kau sudi memberi titik jelas ini.
Karena aku sangat butuh semuanya.
Tak sekedar kata dan ucapan.
Tapi sebuah bukti yang cukup membuat ketenangan diri ini.

No comments:

Post a Comment