Thursday, March 15, 2018

SENJA KITA

SENJA KITA
( SENANTIASA RASA MANJA )


Terhempasku di sore hari
Ditemani lagu lagu nan kian kemari nadanya
Takjub aku melihat senyummu
Indah dan guratan itu terasa bebas

Aku terdiam dalam pilu
Tak merasakan apa itu cinta
Dalam heningnya dan ramai berdua kemarin
Aku sangat merindukanmu


Dan kata mesra itu kembali terucap
Dan kau mulai membalikkan kepekaan rasa
Tak bisa untuk memalingkan hati
Dirimu sangat yang aku cintai

Dengan segala dan upaya
Aku menunggumu disetiap akhir kata-kata
Teringat ketika dulu kita berjalan bersama
Sesaat aku bergeming...
Apa ini aku rasakan?


Selama waktu masih berdenting
Diatas jeruji jarum yang semu
Kau kurasakan masih menyayangiku dengan caramu
Dan aku menyayangimu dengan rasaku
ya dengan rasa kita...

No comments:

Post a Comment