Saturday, April 11, 2015

TERATAI PUTIH


TERATAI PUTIH




Teringat disaat aku berjalan menyusuri kehidupan
Tiap melangkah aku selalu tak melihat kanan kiri ku
Kulihat ada sesosok orang paling aneh
Menurutku penasaran akan hal itu




Dalam setiap langkahnya aku ingin mengganggunya
Kerana sikap perlakuannya yang berbeda dari biasa
Terkadang ceroboh tuk ku lihat
Namun sesaat aku tersenyum lugu
Ku katakan dari awal aku ingin mengganggumu
Sampai suatu saat kau luluh akan sikapku
Bukan demi aku atau kamu, atau hari
Tapi hanya untuk perasaan yang nantinya berubah seperti apa

Menjemputmu hingga sore  yang menanti
Sehingga keputusan itu jatuh diantara dua perasaan yang sama
Ku nantikan saat itu tiba
Dengan tetesan yang akan membasahimu
Derap langkahnya menyertai keanggunannya
Buatku semakin bertekad tuk memilihnya
Setiap hari bukan, tapi setiap ku teringatnya
Senyum sesekali aku tak sadarkan diri
Hemmmm sungguh diriku bisa berubah akan dirinya
Bukan lagi seperti aku yang dulu
Serasa aku dibuat gemas olehnya
Entah dari kanan ataupun kiri

Keberadaan rasa karena dia malu akan kata perasaannya - Pink

No comments:

Post a Comment